My Biografi



Nama   : Adi Rahmat Hidayat
School  : SMK N 1 AMPELGADING
Hobie   : Bermain musik, menulis, Mentoring of love dan                    moderator event besar.
TTL       : pemalang, 6 Maret 2002

  Semasa kecil hidupku tidak suka dengan kenakalan anak laki laki pada umumnya, karena dari kecil selalu ada temen perempuan yang bisa melindungiku dari perbuatan nakal, dan yang lebih berunrungnya perempuan sekelilingku selalu menyayangiku dengan setulus hati, walaupun tidak semuanya, makanya sekarang menjadi pria dengan rasa empati yang tinggi dan dapat lebih menyayangi pasangan lebih dari kebanyakan pria lainya.
  Sekarang Aku telah menjadi pria yang tau bagaimana sikap terhadap wanita, terlebih pasangan sendiri, namun tak jarang juga banyak wanita yang salah mengartikan perhatian dariku ini, yang mana menurutku hanya perhatian kecil, tapi diartikan seperti aku mencintainya, sehingga perempuan tersebut baper. Wkwkwk makanya kalian para temen deket aku, khususnya para cewek cewek, kalian itu harus tau mana perhatian kecil dariku dan mana rasa sayang yang aku berikan. Oh iya sekarang aku juga suka dengan karya tulis yang biasa disebut "Puisi" Dan sering kali setiap melihat pemandangan yang tuhan ciptakan hati selalu mengucap kata kata yang tak terduga sehingga tercipta puisi yang indah, maka dari itu aku juga suka bepergian ke wisata alam dengan pemandangan indah yang bisa memanjakan mata dan hati.

Dan mungkin itu saja yang bisa aku jelaskan tentang diriku, selebihnya aku akan mengupload keseharianku, jika ada waktu tentunya.
Okee.


Komentar